FEATURED: What to watch in the markets today  - read our article!
Kasus MedsosKecelakaanKriminalUmum

Komentar ‘Polisi Vangsat’ di Grup FB, Warga Kedunglo Akhirnya Meminta Maaf

SITUBONDO (ringgit.id)- Direlease Tribratanews Situbondo tanggal 16 Oktober 2018, Pemilik akun Facebook (FB) Faris Al Ayyubi, akhirnya dipanggil polisi lantaran berkomentar menghina dan menjelekkan Kepolisian, pada salah satu postingan di Grup Facebook ‘Info Warga Situbondo’, Senin (15/10/2018)

Postingan Netizen Grup FB. (sumber foto: Humas Polres Situbondo)

Komentar akun Faris Al Ayyubi, berawal dari postingan salah satu netizen yang meminta informasi, apabila melihat nopol kendaraan yang diduga melakukan tabrak lari. Namun ditanggapi tidak baik oleh akun Faris Al Ayyubi (Ayub), hingga menghina profesi polisi, yang terkait kasus tersebut.

Dalam komentarnya, Ayub menulis “ada uang polisi jalan ….you know lah …. ancen polisi vangsat“. Komentar itulah yang memicu ujaran kebencian, karena sangat merugikan pihak Kepolisian yang menangangi kasus tabrak lari. Apalagi, ujaran tersebut tak sesuai dengan fakta.

Sebab, setelah dilakukan kroscek pada Unit Laka Satlantas Polres Situbondo, kasus tabrak lari pada postingan tersebut, sudah ditangani dengan baik, profesional dan sesuai prosedur. Bahkan pihak korban juga tidak mempermasalahkan, sampai menunggu hasil penelusuran Polisi untuk mengetahui identitas pemilik sepeda motor, yang ditinggal pelaku tabrak lari.

Saat dipanggil polisi, pemilik akun Faris Al Ayyudi (23), warga Desa Kedunglo Kecamatan Asembagus mengakui komentarnya tersebut. (*)

Related posts
HeadlineUmum

Diduga Ada Penyerobotan BPNT di Desa Sukosari Jember

Covid-19Umum

Nuzulul Qur’an, Ranting Ansor Kayuputih Gelar Hataman dan Bagi Sembako

HeadlineKriminal

Tak Terima Perlakuan Warga, Istri Liasto Akui Sudah 3 Kali Suaminya Diusir

HeadlineKriminal

Pemuda Tisnogambar Pakai Status Jejaka Untuk Menikah Lagi ‘Dibantu’ Aparat Desa

Sign up for our Newsletter and
stay informed

Comment